14 December 2011

Agnes Monica Lagi Berselera dengan yang Hitam

Seleb-Online - Jika banyak orang ingin memutihkan badan, Agnes Monica malah kebalikannya. Pelantun Matahariku ini ingin sekali kulitnya semakin tetap gelap.

"Banyak yang suka aku putih, banyak juga yang suka aku kayak gini, tergantung selera orang sih. Tapi untuk sekarang aku lagi pengen tanning. Nanti kalau ingin putih, ya tinggal enggak berjemur lagi," kata Agnes ditemui di peluncuran film pendek Piyu yang bertajuk 'Sakit Hati', Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (14/12/2011).

Kata Agnes, dia sekarang sangat senang memakai kebaya. Agar lebih kelihatan bagus, dia sengaja menghitamkan kulit putihnya.

"Sekarang tuh lagi suka pakai kebaya, terus suka gabungin kebaya sama celana pendek. Aku kan suka warna putih jadi kalau kulit gelap kayaknya lebih asyik deh, tapi balik lagi selera oranglah. Kalau aku lagi mood kayak begini kulitnya," jelasnya.(rik)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat