31 December 2011

Bupati Cirebon Akui Nikah Siri dengan Melinda

Seleb-Online - Politisi yang juga Bupati Cirebon, Dedi Supardi buka-bukaan soal hubungannya dengan pelantun lagu Cinta Satu Malam, Melinda.

Bagi Dedi, hubungannya dengan Melinda hanyalah masa lalu alias cerita lama. Dedi mengakui, dulu memang dirinya telah nikah siri dengan Melinda, tapi telah lama bercerai.

"Itu betul. Sudah lama sekali. Sudah cerai lama," kata Dedi usai menyerahkan formulir dan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur/Wagub Jabar melalui PDI-P di Kantor DPD PDI-P Jawa Barat, Jumat (30/12/2011) malam.

Di sisi lain, masa lalu Dedi dengan Melinda justru bisa meningkatkan popularitasnya yang mecalonkan diri jadi Gubernur Jawa Barat.

"Mungkin cerita ini bisa menaikkan popularitas saya. Mungkin juga serangan politik tapi tidak apa-apalah," ujarnya santai.

Melinda sempat membawa kabar mengejutkan ketika mengaku sudah menikah dan baru saja melahirkan anak, beberapa bulan lalu. Dia akhirnya mengaku dinikahi Bupati Cirebon, Dedi Supardi. Namun, Melinda meminta cerai karena merasa dicampakkan.(rik)

1 komentar:

Unknown said...

cr sensasi ja s bupati. pntes s melinda nyanyi cinta 1 malam

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat