01 December 2011

Jupe Ikutan Sindir Syahrini di Twitter

Seleb-Online - Penampilan Syahrini saat menjamu David Beckham menuai banyak komentar, di situs jejaring sosial Twitter. Julia Perez pun mengaku ikut-ikutan berkomentar tentang Syahrini.

Jupe mengatakan, bahwa dirinya sengaja ikut mengomentari Syahrini, yang tidak mengenakan batik saat bertemu dengan pesepakbola David Beckham. Bagi kekasih Gaston Castano itu, hal tersebut merupakan sebuah kesenangan tersendiri.

"Aku juga ikutan komen sih, senang saja nyela-nyela. Kalau saya sih orangnya senang buat sesuatu yang menarik untuk menjadi bahan bacaan saja di Twitter," kata Jupe ditemui usai Konser Vina Panduwinata di Balai Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta, Rabu (30/11/2011).

Jupe mengungkapkan, dirinya bercanda akan mengenakan bikini motif batik untuk acara penutupan dengan Beckham.

"Saya di Twitter kan ngomong juga yang gara-gara dia enggak pakai baju batik, saya bilang ya sudah jangan kecewa kalau Syahrini enggak pakai batik nanti saya saja pas closing-nya sama Beckham pakai bikini batik. Jadi ya buat seru-seruan saja sih," ujarnya.

Jupe pun mengucapkan selamat kepada Syahrini, karena sudah bisa menjamu Beckham dengan baik.

"Congratulation for Syahrini, ya pastinya, bisa menemani Gaston. Lho kok Gaston sih, di otak gue cuma Gaston kayaknya. Maksud gue Beckham. Dia bisa menerima dengan baik kedatangan Beckham. Aduh gue kepikiran Gaston nih, jadi ngomongnya Gaston terus," tutup Jupe.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat