20 December 2011

KPI Terima Ratusan Laporan Tentang Olga Syahputra

Seleb-Online - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengaku sering mendapat laporan yang mengeluhkan sikap Olga Syahputra di televisi. Bahkan, laporan tentang Olga mencapai ratusan.

"Acara Olga itu sering mendapatkan sanksi. Dulu Dahsyat juga pernah dapat peringatan, acara Komedi Sahur Trans TV, SKS sudah pernah dua kali dapat teguran," kata wakil ketua KPI, Nina Mutmainnah Armando di kantor KPI, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2011).

Sejauh ini, berdasarkan jumlah pengaduan yang diterima KPI dari kelompok masyarakat maupun individu sepanjang 2011 ini, mencapai 117 pengaduan mengenai Olga Syahputra. Belum lagi, pengaduan mengenai hal yang sama di tahun 2010.

"Ada 117 pengaduan tentang Olga saja. Kami sudah undang lembaga penyiaran untuk membicarakan hal ini, karena sudah banyak pengaduan tentang komedian yang satu ini," imbuhnya.

Ninna sangat menyayangkan perilaku Olga yang kerap melecehkan orang secara verbal maupun fisik hampir di setiap penampilannya membawakan sebuah acara.

"Yang menyedihkan, Olga melecehkan orang dengan bentuk tubuh tertentu. Yang membuat kecewa adalah orang yang dilecehkan lho yang dicopot dari jabatannya," tandasnya.(rik)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat