27 December 2011

Nova Eliza Pilih Sekolah Bertaraf Internasional untuk Anak

Seleb-Online - Nova Eliza ingin pendidikan terbaik untuk sang buah hati, Naimah yang saat ini berusia tiga tahun. Maka dari itu ia memilih sekolah bertaraf internasional untuk anaknya.

"Dari awal sebelum Naimah lahir saya dan suami mengambil sekolah rencananya yang standarnya internasional, lebih positifnya kepada dia. Besarnya bisa cari pekerjaan yang lebih baik," ujar Nova saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (26/12/2011)

Menurut wanita asal Aceh itu, anak jaman sekarang sudah melek teknologi, sehingga istri dari Mirwan Suwarso ini ingin anaknya menimba ilmu tidak hanya di Indonesia melainkan luar negeri.

"Melihat anak jaman sekarang canggih-canggih banget, teknologi, pendidikan aku pengennya kasih dia yang terbaik. Aku ingin dia menimba ilmu, dari Indonesia sama luar. Jadi enggak stuck di Jakarta sama indonesia aja jadi semuanya nyerap," paparnya.

Dengan sekolah bertaraf internasional, Nova mengharapkan agar Naimah dapat menjadi anak mendapat yang terbaik nantinya.

"Inginnya dia bisa tumbuh secara semestinya mengharapkan yang terbaik. Suka sedih lihat dia sudah tiga tahun, cepat banget waktu berlalu, ya mau enggak mau, enggak mungkin juga dia kecil terus. Harus menghadapi realita juga dia jadi besar," tuturnya.(rik)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat