25 December 2011

Perayaan Natal ala Delon-Yeslin Wang

Seleb-Online - Ini merupakan pengalaman pertama bagi Delon dan Yeslin Wang merayakan Natal sebagai suami istri. Pasangan yang resmi menikah 20 Mei 2011 itupun, tampak antusias menyambut Natal.

Delon dan Yeslin pun tampak begitu hangat dan mesra saat berburu pohon Natal dan aksesorinya.

"Ada dua, satu di ruang tamu, warna hijau tapi ada salju-saljunya. Satu lagi sengaja untuk ditaruh di kamar, kalau di ruang tamu saja merasakan nuansa Natal masa di kamar tidur enggak," kata Delon saat ditemui di mal terkemuka di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Lelah berburu pohon Natal dan pernak pernik hiasannya, mereka sudah tak sabar ingin merangkainya.

Setibanya di apartemen, mereka pun langsung merangkai seindah mungkin. Tak lupa, semua sudut dihiasi dengan pernah pernik yang telah mereka beli.

"Kita sudah beli semua ini, kita segera berangkat ke rumah saya pulang untuk memasang pohon Natal dan sebagainya," papar jebolan Indonesia Idol itu.

Kegembiraan sejoli ini bukanlah milik mereka, juga turut dirasakan umat Nasrani di seluruh belahan negeri. Delon dan Yeslin pun telah mengyusun acara pokok ketika Natao tiba

"Delon dan Yeslin mengucapkan Merry Christmas and Happy New Year. Semoga damai selalu menyertai kita, damai di bumi, damai di surga, damai terus pokoknya," tandas Yeslin diamini Delon.(Go Spot/Media/nsa)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat