31 December 2011

Pernikahan Andhika & Ussy Serba Merah Hitam

Seleb-Online - Pernikahan Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama akan memakai konsep warna serba merah hitam. Konsep unik itu datang dari desainer, Ivan Gunawan.

"Kita main di konsep warna. Jarang kan ada resepsi pakai merah menyala. Sangat eye cathcy. Enggak salah tuh si mamy Ivan daya khayalnya ajaib banget," ucap Ussy di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2011).

Menurut Andhika, ide dengan mengenakan busana pengantin dengan warna yang cukup mencolok merupakan ide dari Ivan Gunawan. Mereka juga akan memakai konsep yang sama di pesta resepsi pernikahan.

"Dikasih ide yang mengagetkan sama Ivan, enggak umum. Ceweknya merah, aku hitam. Sampai konsep pelaminan, semua merah item. Mulai dari cover, dekorasi, enggak ada warna lain," tukas Andhika.

Sejak pertama kali merencanakan pernikahan, Ussy memang memilih Ivan Gunawan untuk mendesain busana yang akan dikenakannya di pelaminan.

"Pertama kali minta ke Ivan kami minta diskon ya pokoknya, langsung dibikinin, senang banget melihat hasilnya," tuturnya.(rik)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat