02 January 2012

Penelope Cruz Tak Sesali Adegan Bugil di Film Pertama

Seleb-Online - Sejak kecil, Penelope Cruz memang bercita-cita menjadi artis. Meski banyak diragukan, karier Penelope terbukti bisa bertahan sampai saat ini.

Cruz melakukan adegan telanjang di film pertamanya, Jamon Jamon. Bisa dibilang, itu adalah adegan pertama dan terakhir Cruz beradegan telanjang di sebuah film.

"Aku tidak menangani itu dengan baik, Aku terlalu kuat bereaksi tentang seksualitas atau hal yang sensual lainnya. Aku tidak melakukan adegan seks, bahkan ciuman selama bertahun-tahun," katanya seperti dikutip Mirror, Senin (2/1/2012).

Artis yang pernah dinobatkan menjadi wanita terseksi di dunia ini bersyukur ibunya mendukung penuh kariernya. Namun, salah satu hal terindah yang bisa dikenang dari film pertama Cruz itu adalah bisa bertemu dengan suaminya saat ini, Javier Bardem. Uniknya, Cruz beradegan seks dengan Javier di film itu. Mungkin itulah yang membuat Cruz tak menyesal. Di kehidupan nyata, mereka menikah tahun 2010 lalu.

"Aku sadar sutradara Jamon Jamon memberiku kesempatan besar, dan aku merasa bersyukur. Aku juga pertama kali bertemu Javier pada film itu juga. Aku selalu berpikir dia salah satu aktor yang paling luar biasa di dunia," tutupnya.(rik)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat