28 May 2011

Ahmad Dhani: Jenggot Tetap, Karena Ini Jualannya

Bukan Ahmad Dhani namanya kalau kehabisan ide. Rencananya ayah 3 anak ini akan membuat proyek baru yang masih berkutat di musik.

Kata Dhani, dirinya sedang mempersiapkan komposisi musik khusus dikonsumsi untuk orang yang berumur 40 tahun ke atas.

“Karena kalau Dewa, Triad kan untuk remaja. Masuk umur 40 saya juga sudah persiapkan musik untuk didengerin usia di atas saya,” kata Dhani saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Kini pria yang lahir di Surabaya, 26 Mei 1972 ini sudah berancang-ancang untuk mengemas musik yang tidak lagi dirinya yang membuat lagi, tapi 100 persen jadi penyanyi tok.

“Di usia ini saya menemukan keasyikan dalam bernyanyi, saya membuat album yg ditujukan untuk penggemar yang usianya di atas saya, saya membawakan lagu recycle,” terangnya.

Otomatis, lanjut Dhani, tampilan pun akan ada yang berubah nantinya.

“Tampilan iya (ada yang berubah), bajunya mature. Jenggot sih tetap. Karena ini jualannya,” imbuh pelantun Madu 3, ini.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat