28 May 2011

Demi Franky Sahilatua, Teuku Wisnu & Shireen Begadang

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar menjadi salah satu pengisi acara penghormatan bagi almarhum Franky Sahilatua. Bahkan, demi tampil maksimal dalam acara itu Wisnu dan Shireen rela berlatih hingga tengah malam.

Selain Shireen dan Wisnu, musisi dan artis lain seperti Glenn Fredly, Berlian Hutauruk, Edo Kondolongit, Tompi, Reza Rahadian, Atiqah Hasiholan, Rio Dewantoro ikut mengisi acara yang bertajuk 'Pancasila Rumah Kita, A Tribute to Franky Sahilatua' itu. Mereka akan membawakan lagu dan membacakan puisi karya Franky dalam acara yang akan berlangsung di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta pada Selasa, 31 Mei 2011 mendatang.

"Melibatkan artis-artis itu menarik saja. Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, Atiqa Hasiholan, Rio Dewantoro dan Reza Rahardian semangat sekali. Mereka latihan tengah malampun mau, saking padatnya jadwal mereka," ungkap Ratna Sarumpaet selaku penggagas acara saat ditemui di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta, Sabtu (28/5/2011).

Menurut Ratna, selama ini artis memang selalu identik dengan kehidupan glamor. Namun, hal itu bukan alasan untuk tidak mengajak artis dalam berbagai acara sosial dan kebudayaan.

"Mereka memang terkesan hidup mewah tapi jangan asingkan dari kebudayaan. Ternyata mereka meskipun muda tapi sangat tertarik dengan kehidupan ini. Jadi, supaya lebih banyak yang menikmati," jelasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat