24 June 2011

Adly Fairuz Nyaman Pacaran Jarak Jauh

Adly Fairuz tak masalah harus berpacaran jarak jauh dengan pacar barunya yang berprofesi sebagai dokter.

"Sudah biasa. Ini sudah tiga minggu enggak ketemu dengan dia. Komunikasi gampang ya, ada BBM, bisa Twitteran juga. Jadi enggak masalah buat saya," ucap Adly saat ditemui di studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta, Jumat (24/6/2011).

Selain jarak yang jauh, kesibukan masing-masing juga membuat mereka jarang bertemu. Sebisa mungkin Adly menyempatkan waktu datang ke Bandung menemui kekasihnya.

"Kalau dia libur dia ke Jakarta dan kalau saya bisa ya saya ke Bandung. Saya ketemu keluarga dulu baru ketemu dia," jelasnya.

Hampir setahun Adly berpacaran dengan wanita bernama Lala itu. Mereka berdua sudah merasa nyaman dengan hubungannya selama ini.

"Saya juga sudah merasa nyaman dengan dia dan juga sudah merasa nyaman dengan keluarganya. Tapi kita juga enggak menargetkan serius harus ini itu. Kita jalanin saja tapi kenyamanan sudah ada," tandasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat