24 June 2011

Ahmad Dhani Tetap Rahasiakan Anak Mulan Jameela

Ahmad Dhani tetap bersikeras merahasiakan kebenaran bayi perempuan Mulan Jameela. Padahal, mantan suami Mulan Jameela di salah satu tabloid mengaku pernah melihat anak ke tiga Mulan itu.

"Oh itu rahasia," tolak Dhani saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (23/6/2011) malam.

Bos Republik Cinta Manajemen (RCM) ini sepertinya tak mau peduli anggapan orang dan pemberitaan miring seputar kehamilan Mulan. Nama Dhani memang selalu dikait-kaitkan dengan kehamilan Mulan karena gosip pernikahan siri mereka.

"Saya sebagai artis, berita ngarang itu biasa," ucapnya.

Berbeda dengan Dhani, mantan suami Mulan, Harry Nugraha menanggapi serius hasil pemberitaan tentang dirinya di salah satu tabloid. Harry mengancam akan melapor ke Dewan Pers karena merasa hasil wawancara dengan isi pemberitaan berbeda jauh.

"Akan lapor ke Dewan Pers, tadinya mau jalur hukum. Kita dapatkan berita bahwa prosedurnya lewat dewan pers. Kita akan memfasilitasi untuk melaporkan Tabloid Nova ke Dewan Pers," tukasnya.

Seperti diketahui, mantan suami Mulan, Herry Nugraha di salah satu tabloid membeberkan kebenaran kabar Mulan melahirkan anak perempuan yang merupakan hasil hubungan dari Ahmad Dhani.

Bahkan, pria yang berprofesi sebagai musisi cafe di Bandung itu mengaku sudah melihat langsung sosok anak perempuan Mulan yang dinilainya sangat cantik. Harry juga mengaku bahagia dengan keluarga baru yang dibina Mulan dan Dhani.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat