24 June 2011

Paris Hilton Ingin Bangun Hotel Sendiri

Paris Hilton sepertinya ingin lepas dari bayang-bayang bisnis hotel keluarga Hilton. Cicit dari Conrad Hilton ini berniat untuk membangun hotel dan klub pantai sendiri.

Sosialita 30 tahun ini telah terlibat dalam berbagai petualangan bisnis. Sebut saja, parfum atas namanya sendiri, sepatu, dan pakaian serta memiliki saham di klub malam. Tetapi sekarang, dia ingin melebarkan sayap bisnisnya ke bidang real estate.

"Langkah berikutnya bagiku adalah lebih melibatkan diri dalam bidang real estate. Aku ingin membuka hotel sendiri dan klub pantai. Aku benar-benar dalam proses melakukan hal itu sekarang, jadi aku senang," aku Paris seperti dilansir Femalefirst, Jumat (24/6/2011).

Tak hanya membicarakan niat melebarkan sayap bisnisnya, wanita yang baru saja putus dari pemilik klub malam, Cy Waits ini juga mengeluh semua kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik.

"Para paparazzi selalu ada, saya sudah terbiasa dengan itu kurang lebih 15 tahun. Jadi mulai dari sekarang saya ingin menjalani kehidupan yang normal. Saya tidak suka dikelilingi banyak pengawal, terutama saat saya sedang bekerja. Saya suka pergi ke pasar dan melakukan sesuatu sama seperti yang orang lain lakukan," jelasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat