24 June 2011

Anang 99 Persen Ingin Nikahi Ashanty

Niat Anang untuk menikahi Ashanty sepertinya tak main-main. Bahkan, keinginan mantan suami Krisdayanti itu untuk mempersunting Ashanty hampir 100 persen.

"Anang 99 persen ingin menikah dengan Ashanty. Aku pernah ketemu mereka sebelum mereka jadian dan yang aku lihat aura Anang memang penuh cinta dan punya itikad baik," ungkap peramal Beby Djenar saat berbincang dengan okezone, Jumat (24/6/2011).

Beby mengaku pernah bertemu langsung dengan Anang saat sama-sama mengisi acara Dahsyat beberapa waktu lalu. Saat itu, Beby menyampaikan kepada Anang jika Ashanty merupakan tipe wanita yang cocok dengannya.

"Waktu itu aku bilang di Dahsyat, kalau mau cari istri Ashanty adalah orang yang tepat. Keluarga pasti mendukung, terus mas Anang tersipu. Tidak lama, Anang nembak Ashanty di Dahsyat," urainya.

Menurut paranormal yang dekat dengan almarhum Mama Lauren ini, sosok Ashanty memang lebih baik dibandingkan dengan wanita yang pernah dekat dengan Anang seperti Syahrini atau Krisdayanti.

"Ashanty memang orang tepat jika dipilih sebagai pasangan Anang sebelumnya. Ashanty bisa mendampingi Anang. Ashanty butuh support dan Anang pensupport yang baik. Mereka saling melengkapi," jelasnya.

2 komentar:

Unknown said...

kayaknya anank yang ngebet pengen ya...

Sana Sini News said...

@d@nte

wkwkwkwk kayanya seh iya gan, lah kawin ma gadis gitu :p

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat