24 June 2011

Bintang Film Spiderman Kepincut Lawan Main

Bintang film The Amazing Spider-Man terlibat cinta lokasi. Tokoh Spider- Man, Andrew Garfield berkencan dengan lawan mainnya, Emma Stone.

Sebuah sumber mengatakan pada Us Weekly, "Mereka tidak go publik, tetapi dia mengatakan kepada teman-temannya. Mereka makin dekat selama syuting dan telah membuat komitmen untuk menjalin hubungan," ungkapnya.

Andrew baru saja putus dengan pacarnya, Shannon Woodward setelah menjalin hubungan selama 3 tahun. Emma Stone pun baru putus dengan kekasihnya, Kieran Culkin sebulan yang lalu.

Garfield putus dengan Shannon karena dia sibuk syuting film terbarunya, The Amazing Spider-Man yang mengambil begitu banyak waktunya.

"Mereka terpisah karena Andrew terlalu mendalami film," ujar sebuah sumber seperti dilansir Hollyscoop, Jumat (24/6/2011).

Apapun itu, Garfield menyadari bahwa dia sudah terkenal sekarang. Sebelumya, dia mengaku telah dibuang oleh Shannon kemudian melanjutkan aktivitasnya dan mulai melupakan Shannon.

Stone dan Garfield duduk berdekatan satu sama lain di MTV Movie Awards dan Garfield tampak terus menggoda Stone selama acara berlangsung.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat