24 June 2011

Ashanty Masih Ragu Dinikahi Anang

Keputusan Anang memilih Ashanty sebagai calon istrinya tak terbendung lagi. Namun, Ashanty masih menyimpan keraguan untuk bersedia dinikahi mantan suami Krisdayanti itu.

"Memang mereka pasangan yang tepat dan yang saya lihat tekad Anang untuk menikahi Ashanty sangat kuat. Tapi dari Ashanty masih ragu," ungkap peramal kartu tarot, Beby Djenar saat berbincang dengan okezone, Jumat (24/6/2011).

Keraguan wanita berdarah Arab itu karena masih tak menyangka Anang yang awalnya teman duet tiba-tiba menjadi kekasihnya. Anang menyatakan cintanya kepada Ashanty dalam acara Dahsyat beberapa waktu lalu.

"Alasannya karena karir. Karena awalnya dia dan Anang berkomitmen untuk menyanyi. Tapi dalam perjalanannya ternyata Anang benar-benar jatuh cinta sama Ashanty. Kondisi itu sepertinya yang masih belum diduga Ashanty," urainya.

Meski begitu, bukan berarti Ashanty tak mau menikah dengan Anang. Mantan bintang iklan chat & date itu hanya butuh waktu untuk terus diyakinkan jika Anang pria terbaik untuknya.

"Tapi kalau Anang sabar dan ketemu terus, Ashanty akan luluh. Apalagi anak-anak Anang juga sudah welcome sekali. Sikap Anang yang bijak, ngemong membuat Ashanty luluh," ujarnya yakin.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat