19 June 2011

Ardina Rasti Sudah Bicara Momongan Sama Pacar

Meski belum menikah, Ardina Rasti dan kekasihnya, Eza Gionino, sudah membicarakan soal momongan mereka nanti.

"Kita sudah ngomongin masa depan. Aku lebih mikirin ke anak. Kalau kita bikin hubungan lebih jauh lagi, aku mikirin ke anak. Hal itu sepertinya sudah kita omongin. Tapi untuk kapan nikahnya, terserah," ujar Eza saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, belum lama ini.

Kisah cinta Rasti dengan mantan vokalis Element, Lucky Wija, kandas di saat mereka sudah membicarakan pernikahan. Bersama Eza, Rasti juga tak main-main dalam menjalin hubungan.

"Kalau kita sih tunggu momen. Di mana-mana pasti ketemu pasangan. Harapannya yang terbaik, serius dan enggak main-main. Apalagi hidup kita cari kebahagiaan. Dan itu bisa dicari dari pasangan," tutur Rasti.

Keseriusan Eza dan Rasti memang dibuktikan dengan kedekatan kedua keluarga mereka. Bahkan, Eza mengaku belum pernah mengenalkan semua mantan pacar kepada keluarganya, kecuali Rasti.

"Selama ini aku belum pernah kenalin pacar ke keluarga besar. Ini untuk pertama kali. Apapun itu yang pasti harapanku besar sekali sama dia. Kalau aku berharap secepatnya (menikah). Tapi masih banyak banget yang mesti diurus," papar Eza.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat