19 June 2011

"Artis Bawa Tas Bermerek dan Mobil Sport, Buat Aku Gak Penting!"

Kesan artis glamor nampaknya sangat jauh dari citra Cinta Laura. Dara cantik berdarah Jerman- Indonesia ini mengaku tak pernah luput untuk beramal.

"Cara aku manage uang, semua yang aku dapat dari entertain, aku tabung. Banyak yang aku tabung itu ke yayasan mami. Buat ngebangun sekolah rusak," ujar Cinta ditemui di gedung Smesco, Minggu (19/6/2011).

Pelantun Oh Baby ini juga paling anti menghamburkan uangnya untuk membeli barang-barang bermerek. Menghamburkan uang berpuluh juta untuk sebuah tas bermerek buatnya hal yang sangat mubajir.

"Semua uang aku buat sosial aku nggak pernah beli berlian, tas bermerek. Satu tas 60 juta itu nggak penting buatku. Itu bisa buat beasiswa beberapa anak setahun. Gak masuk diakal banget," terangnya.

Cinta yang bersama sang ibunda Herdiana, membangun 11 sekolah sejak tahun 2003 ini menambahkan tak apa menikmati hasil kerja asal bisa membahagiakan orang lain juga.

"Kalo artis-artis bawa tas bermerek dan mobil sport, buat aku nggak penting! Enggak harus kayak gitu buat nunjukkin kita sukses. Yang penting kita happy dan bisa bikin orang happy," tukasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat