13 June 2011

Dewi Persik Bikin Nicky Tirta Selektif Cari Pacar

Putus cinta dari Dewi Persik membuat Nicky Tirta jadi lebih selektif memilih pasangan. Alasannya, Nicky tak mau dicap sering berganti pacar.

"Pengalaman yang membuat saya jadi lebih selektif. Saya enggak mau orang tahu kalau saya orang yang suka pacaran dan putus nyambung. Makanya saya mau lebih selektif pilih pacar," tekad Nicky saat ditemui di TMII, Jakarta Timur, Sabtu (11/6/2011) malam.

Bintang film Menculik Miyabi ini sempat dikabarkan punya kedekatan dengan penyanyi pendatang baru bernama Poppy Capella. Kedekatan itu terjalin setelah Nicky menyutradarai video klip Poppy.

"Senang banget yah, apalagi chemistry-nya sudah terbentuk. Kita sudah ketemu dua minggu dan sudah semakin tahu satu sama lain. Apa yang sama-sama kita saling butuhkan," tandasnya.

Namun, Nicky tak mau kedekatannya dengan Poppy disalahartikan. Meski begitu, Nicky merasa cocok dengan Poppy dan tak sungkan memuji kecantikan penyanyi asal Surabaya itu.

"Ya kita berdua memang satu prinsip, dia juga cantik, cuma kan enggak sekedar itu. Masih banyak yang harus saya cari. Cuma saya memang sudah mengenal lebih jauh dan keluarganya," tukasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat