13 June 2011

Five Vi Sempat Ingin Operasi Keperawanan

Five Vi mengaku sempat punya niat melakukan operasi keperawanan seperti yang dilakukan Dewi Persik.

"Aku juga dulu ingin vaginaplasti karena dulu sempat kena kasus KDRT. Aku pernah dulu punya keinginan karena aku korban KDRT," ungkapnya saat ditemui dalam acara Fun Bike bersama artis film Drakula Cinta di Universitas Dharma Persada, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Minggu (12/6/2011).

Bintang film Hantu Binal Jembatan Semanggi ini menambahkan, akibat kekerasan yang dialaminya tahun 2004 lalu itu, dirinya mengalami masa minder berhadapan dengan lawan jenis.


"Akibat kekerasan yang aku alami itu aku mengalami trauma fisik dan tapi sakit juga secara mental dan agak minder juga," tandasnya.

Namun, mantan istri pengacara Henry Yosodiningrat ini mengurungkan niatnya lantaran masih memendam keinginan untuk menambah anak lagi jika menikah nanti.

"Tapi kalau sekarang aku merasa belum perlu karena aku mau punya anak lagi kalau sudah nikah lagi," jelasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat