14 June 2011

Dikejar Paparazzi, Tori Spelling Kecelakaan

Lagi-lagi ulah paparazzi membawa celaka. Tori Spelling kecelakaan mobil gara-gara dikejar paparazzi saat sedang mengantar anaknya ke sekolah.

Tori sedang mengantar kedua anaknya, Liam (4) dan Stella (2) ke sekolah menggunakan mobil. Beberapa paparazzi terus mengejar Tori yang sedang hamil anak ketiga.

"Paparazzi mengejar saya dengan anak-anak ke sekolah. Saya mencoba menjauh darinya dan mengalami kecelakaan cukup besar. Tapi dia keluar dari mobil dan masih saja berusaha mengambil gambar," tulis Tori di Twitter yang dikutip Showbizspy, Selasa (14/6/2011).

Beruntung Tori segera ditolong oleh beberapa ibu lain di sekolah yang melihat kecelakaan itu. Mereka membantu mengusir paparazzi. Istri Dean McDermott itu kemudian ke dokter untuk memeriksakan kondisi bayi di kandungan.

Tori heran melihat bagaimana paparazzi begitu egois mengejar kepentingannya mengambil gambar tanpa mempedulikan nyawa orang lain.

"10 ibu-ibu mengejar paparazzi itu. Apa sih yang mereka (paparazzi) cari? Haruskan ada seseorang yang mati untuk menghentikan paparazzi? Sekarang saya akan kontrol ke dokter. Masih syok," tulis Tori lagi di Twitter.

Ini bukan pertama kali ulah paparazzi menimbulkan tragedi. Pada 31 Agustus 1997 Putri Diana meninggal dunia karena kecelakaan mobil di jalan terowong Pont de l'Alma di Paris bersama-sama kekasihnya, Dodi Al-Fayed, dan sopir Henri Paul. Mobil Mercedes-Benz W140 yang dikemudikan Henri Paul melaju dengan kecepatan tinggi untuk menghindari kejaran paparazzi. Henri selamat dalam kecelakaan itu. Sementara, Diana dan Dodi tewas.

11 komentar:

Pembelajaran Komputer dan Internet said...

mantep blog nya gan, mampir balik :)

Sana Sini News said...

@Pembelajaran Komputer dan Internet

thx gan, oki dokey

tripAventure said...

Mabuhay!! a rainy friday greetings here in Pinas.. :) Kissing u!!$$

www.experience-pinas.com

Sana Sini News said...

@arjaeuse

ok i visit your site

Anonymous said...

pagi kawan

Sana Sini News said...

@Bangjal Dua Tiga

pagi juga mas bro

Agha said...

blogwalking d pagi hari dan tak lupa memberi kizz tuk sahabt,., ;)

Sana Sini News said...

@Agha

thx gan

wanitaindonesia said...

jahat banget deh itu paparazi, Tori kan idola ane banget, hiiiiks

Sana Sini News said...

@wanitaindonesia

namanya juga paparazi gan

Kumpulan Info Terbaru said...

oke sob

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat