13 June 2011

Jomblo, Acha Target Nikah 3 Tahun Lagi

Acha Septriasa mengaku tak punya kekasih saat ini. Meski begitu, mantan kekasih Irwansyah ini santai hidup tanpa kekasih.

"Iya, makanya itu aku belum belum dapat pacar lagi. Sekarang lagi sendiri saja," aku Acha usai menghadiri resepsi Shezi Idris di Hotel Sahid, Sudirman, Jakarta, Minggu (12/6/2011) malam.

Sejak putus dengan Irwansyah, Acha selalu tak lama berpacaran. Pelantun Sampai Menutup Mata ini pernah merajut kasih dengan teman masa kecilnya. Tak lama kemudian, Acha berpacaran dengan pria yang berbeda keyakinan dengannya bernama Dennis. Namun, hubungan mereka kembali kandas.

"Aku masih mau berteman. Ingin menikmati masa muda. Aku ingin nanti suatu saat memperkenalkan laki-laki maunya benar-benar sayang aku juga. Kalau sekarang aku bergaul, banyakin teman dulu deh," tuturnya.

Takut keasyikan menikmati kesendirian, Acha menargetkan kapan harus menikah. Bintang film Menebus Impian itu ingin menikah saat usianya sudah 24 tahun.

"Kalau aku nargetin sih inginnya umur 24 tahun. Menurut aku orang dulu kan mama aku nikahnya umur 23 tahun. Bagaimanapun aku ingin berteman dulu yang banyak. Insya Allah dapat yang terbaik buat aku dan keluarga," doanya.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat