13 June 2011

Tina Toon Belum Direstui Orangtua

Tina Toon mengaku berteman dekat dengan Rafael, salah satu personel Sm*sh. Namun, mantan penyanyi cilik itu belum mendapat lampu hijau dari orangtuanya untuk pacaran dengan Rafael.

"Sekarang berteman dulu. Cari yang terbaik dan cocok. Kalau sama orangtuanya dan orangtua Tina boleh, ya sudah. Kalau pacaran kan enggak bisa sembarangan. Sama Mami juga belum tentu lampu hijau. Harus tahu juga orangtua. Namanya pacaran. Dekat saja dulu," kata Tina usai menghadiri resepsi Shezi Idris di Hotel Grand Sahid, Sudirman, Jakarta, Minggu (12/6/2011) malam.

Tina sebenarnya sudah diperbolehkan berpacaran oleh orangtua. Namun, pelantun Cinta Malu itu tetap selektif dan bersikap hati-hati demi mendapatkan kekasih terbaik.

"Kalau larangan enggak ada. Yang penting orangtua harus tahu siapa dia orangnya. Jangan diam-diam. Harus dekat, baik, dan kenalin dulu," katanya.

Padahal, penyanyi yang kini berusia 17 tahun itu ingin juga merasakan cinta pertama. Sejumlah kriteria ditetapkan bagi pria yang akan menjadi pasangannya kelak.

"Pacaran ditargetin stres sendiri lagi, kan enggak diobral juga. Santai saja. Kriterianya pasti baik, pengertian. Aku suka yang lebih dewasa. Fisik enggak bagaimana-bagaimana, yang penting dewasa," pungkasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat