15 June 2011

Kamidia Radisti Adegan Naik Motor Tanpa Stuntman

Berperan dalam film bergenre komedi di Tarix Jabrix 3 bagi Kamidia Radisty adalah pengalaman pertama, setelah dua kali membintangi film horor. Miss Indonesia 2007 ini mengaku tak ada kesulitan saat melakoni peran sebagai Mayang.

"Beda ya, karena semua punya sensasi sendiri. Mungkin karena ketemu Edy Brokoli, The Changcuters, Olivia dan yang lain jadi buat saya yang 'anak baru' jadi mempermudah. Enggak butuh waktu lama buat dekat sama pemain, kru, membantu banget. Mood saya selalu terjaga," ujar wanita yang akrab disapa Disty, saat ditemui di launching film Tarix Jabrix 3, XXI Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2011).

Di film ini, Disty digambarkan sebagai wanita pecinta motor dan harus mengendarai motor. Ibu satu anak ini pun rela belajar naik motor.

"Naik motor ini surprise. Bayangan saya mudah. Saya pernah naik motor trail sebelumnya. Ternyata motornya bukan motor ringan dan enggak murah juga. Adegan-adegan kita melaju tidak kencang. Jadi berat. Aku juga enggak pakai pemeran pengganti (stuntman)," paparnya

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat