15 June 2011

Syuting 'Tarix Jabrix', The Changcuters Kompak Sakit

The Changcuters kembali membintangi sekuel film Tarix Jabrix ke 3. Saat syuting, band asal Bandung itu sakit karena jadwal yang padat.

"Iya karena kita enggak full syuting. Jadi setiap weekend kita manggung. Ya akhirnya ngedrop," ungkap vokalis Changcuters Tria, saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (14/6/2011) malam.

Banyak perubahan yang dialami The Changcuters di Tarix Jabrix 3. Jika sebelumnya mereka berperan sebagai anak kuliah, kali ini mereka diceritakan sudah memasuki dunia kerja.

"Alhamdulillah, Tarix Jabrix 3 sudah beredar, beraksi. Di Tarik Jabrix 3 kita banyak berubah dan banyak peningkatan. Kalau dulu Tarix Jabrix I masih SMA, Tarix Jabrix 2 kuliah, dan yang ke-3 ini kita kerja. Tapi kita tetap konsisten dengan karakter masing-masing," paparnya.

Sekuel ke-3 merupakan film terakhir dari Tarix Jabrix. Band pelantun Racun Dunia ini puas terus dilibatkan dalam setiap sekuel film.

"Film ini tamat. Kita harus membuktikan ini harus lebih baik dari sebelumnya. Sebelum dilempar ke pasaran, kita puas banget karena dari awal sampai akhir kita dilibatkan," pungkasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat