15 June 2011

Main Film, Edi Brokoli Dilempari Batu

Lama tak terlihat, Edi Brokoli kembali eksis lewat film Tarix Jabrix 3. Artis berambut kribo itu dilempari batu para kru dan pemain film Tarix Jabrix.

"Banyak adegan gue dilempari batu. Gue standbye di belakang batu gede. Eh ternyata pas gue muncul, semua orang kru, pemain lempari gue," katanya saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (14/6/2011) malam.

Sebagian besar waktu mantan vokalis band Harapan Jaya ini lebih banyak dihabiskan di Bandung. Mantan VJ MTv ini mengaku senang bisa bermain film lagi bersama The Changcuters.

"Mungkin karena saya kembali ke Bandung. Senang sekali bisa diajak lagi bermain di film ini. Enggak ada alasan untuk enggak menerima. Saya lihat ceritanya lebih seru daripada yang pertama dan kedua," klaimnya.

Edi tak canggung ketika harus kembali berakting di depan kamera. Pasalnya, dia masih sering tampil di program acara sitkom. Sebaliknya, Edi bakal kaku jika kembali ke dunia musik yang sudah lama tak digelutinya.

"Ke akting sih enggak (canggung) ya, tapi mungkin kalau menyanyi, iya. Soalnya, saya sudah lama sekali enggak menyanyi. Jadi merasa canggung saja," pungkasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat