15 June 2011

Kamidia Radisty Belum Mau Tambah Momongan

Usai melahirkan putri pertama, Kamidia Radisty belum berniat menambah momongan. Disty mengaku ingin fokus dulu membesarkan Kaira Fidilla Kanakita yang kini berusia 11 bulan.

"Dunia sudah penuh. Mending yang sekarang saja dipikirin dulu. Lebih membayangkan bagaimana membentengi anak sekarang," ucap Disty, ditemui di XXI Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2011) malam.


Merawat anak di tengah kesibukan di dunia hiburan memang bukan perkara mudah. Namun, Miss Indonesia 2007 itu bersama suami Lutfi Ubaidillah berusaha mengatur waktu sebaik mungkin agar tetap memiliki kualitas waktu dengan si kecil.

"Kalau ribet ya biasa sih, karena saat memutuskan buat menikah saya sudah siap. Tapi ya memang waktu buat diri sendiri yang enggak ada. Tapi enggak apa-apa. Waktu saya mengalah, suami mengalah, yang penting anak jangan sampai kalah. Kita kompromi buat mencari waktu buat anak," tuturnya.

2 komentar:

Ade said...

cantik oe,, kapan aku bisa dapet cewek cantik kalau kenalan yg cantik aja ngk punya?
ada yang mau ngenalin temennya yg cantik ma gw??

seleb-online said...

@Ade

dateng aja ke kampus ane gan

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat