15 June 2011

"Operasi Keperawanan Dewi Persik Bohong"

Pengakuan Dewi Persik telah melakukan operasi keperawanan menuai kecaman. Artis seksi itu dituding berbohong dan cuma cari sensasi semata.

Tudingan tersebut dilontarkan Ketua DPD FPI (Front Pembela Islam) DKI Habib Salim Umar Alattas saat berbincang dengan okezone, Rabu (8/6/2011).

"Jangan ditanggapi. Dia bohong itu. Saya tidak percaya," ketus pria yang akrab disapa Habib Selon itu.

Menurut Habib Selon, mantan istri Saipul Jamil itu sengaja mengeluarkan statement bombastis demi mencari sensasi semata.

"Dia itu cuma cari sensasi, mau tenar. Operasi plastik apaan, paling kena panas langsung lumer," selorohnya.

Seperti diketahui, Dewi Persik mengaku melakukan operasi keperawanan. Artis sensasional itu melakukannya karena ditawari produser film KK Dheeraj. KK mengajak janda seksi main film Hantu Pacar Perawan. Dewi diberi honor Rp1 miliar di mana sebagian dari honor itu merupakan biaya operasi keperawanan. Alasan janda kembang itu melakukan operasi keperawanan adalah demi memuaskan suami kelak.

Habib Selon tak mau mencampuri apa yang dilakukan artis RCM itu. Namun, dia mengimbau kepada pelantun Diam-Diam itu supaya tidak terus menerus bikin sensasi.

"Dia itu sok bikin sensasi terus. Cuma cari sensasi mau tenar," tukasnya.

2 komentar:

Ade said...

Bisa juga emang bikin sensasi saja,, buat apa juga operasi keperawanan,,, toh juga udah janda,,, semua orang juga tau kalau dia janda,, jd ngk perlu tu operasi keperawanan,,,

Sana Sini News said...

@Ade

wkwkwkwk janda rasa perawan gan

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat