13 June 2011

Operasi Keperawanan Dewi Persik Ditertawakan

Menjanda dua kali, Dewi Persik memutuskan melakukan operasi keperawanan. Operasi berbiaya tidak murah itu dianggap lucu oleh sebagian orang. Salah satunya, personel Tangga, Nerra dan Chevrina.

"Buat gue, sayang melakukan itu karena banyak hal yang bisa dilakukan dengan uang itu. Menurut gue, itu hal yang lucu," ujar Nerra, di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/6/2011).

Menurut Nerra, sepantasnya operasi keperawanan dan operasi plastik lainnya dilakukan oleh orang yang memang sangat membutuhkan. Misalnya, korban kecelakaan.

"Operasi yang gue setuju itu operasi plastik. Kalau orang kecelakaan, mukanya rusak, itu wajar mereka melakukan operasi. Nah, kalau yang ini (operasi keperawanan Dewi Persik) tujuannya apa?" ucapnya heran.

Nerra dan Chevrina menduga, aktris sensasional itu melakukan operasi keperawanan dengan tujuan ingin memuaskan pasangan kelak.

"Gue enggak tahu tujuan dia melakukan hal itu. Mungkin dia ingin menjaga agar hubungan terakhirnya lebih bagus lagi. Maksudnya biar enggak berakhir (cerai) lagi, jadi dia menjaga seksnya biar mantap banget," timpal Chevrina.

Seperti diketahui, Dewi Persik mengaku melakukan operasi keperawanan. Artis sensasional itu melakukannya karena ditawari produser film KK Dheeraj. KK mengajak janda seksi main film Hantu Pacar Perawan. Dewi diberi honor Rp1 miliar di mana sebagian dari honor itu merupakan biaya operasi keperawanan.

2 komentar:

Unknown said...

depe mah snengnya cr sensasi. mklumlah artis

Sana Sini News said...

@viciorizky.blogspot.com

ya begitulah gan

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat