25 June 2011

Transformers 3 : Tanpa Kehadiran si Kembar

Bagi anda pencinta film Transformer, sepertinya tidak dapat melihat sosok robot kembar yang selalu membuat onar kembali. Seperti diwartakan Aceshowbiz, autobot kembar ini tidak akan ada di film ketiga yang rencananya akan rilis pada 2011. Berita tentang tidak hadirnya robot kembar ini dipastikan setelah melihat adegan syuting di California pada hari Senin, 10 Mei. Michael Bay yang kembali bertindak sebagai sutradara telah menanggapi berita dan menulis di papan pesan resmi “Si kembar tidak kembali ke Transformer 3,” ujar sutradara berusia 45 tahun itu.

Namun telah didapat beberapa gambar dari produksi film yang membuktikan sebaliknya. Diklaim diambil oleh beberapa fotografer dari lokasi syuting, foto-foto tersebut menampilkan dua mobil Chevy Sparks. Mobil-mobil tersebut memiliki garis-garis dan warna yang khas dari si kembar, hijau untuk Skidz dan jingga untuk Mudflap.

Selain spekulasi tentang apakah ada tidaknya autobot kembar dalam Transformers 3, Scott Benza yang merupakan supervisor animasi di film ini menyatakan bahwa dua karakter robot utama, Optimus Prime dan Bumblebee juga akan mengalami makeover. Pemimpin Autobots akan diperbarui agar memiliki penampilan yang lebih keren, sementara Sam Witwicky akan mengalami beberapa perubahan fisik yang akan lebih dewasa.

Para bintang utama seperti Megan Fox, Shia LaBeouf, Josh Duhamel, telah dikonfirmasi kembali memerankan tokoh Mikaela Banes, Sam Witwicky dan Mayor Lennox. Transformers: Revenge of the Fallen terbukti sukses dengan meraup keuntungan mencapai 835,276,000 dollar Amerika di seluruh dunia. Sedangkan untuk tanggal rilis di Amerika Serikat rencananya pada 1 Juli 2011.

Source : Cineplex

6 komentar:

Green Blogging said...

I Love Transformers

Sana Sini News said...

@Green Blogging

yeah, me too

Unknown said...

i like it. moga2 bsa nntn

Dam-Id said...

Harus nonton nih Tranformers 3 Mantabb....

Sana Sini News said...

@viciorizky.blogspot.com

heheheheh film yg ane tunggu2 nih gan

Sana Sini News said...

@Dam-Id

nanti ane sebar di forum gan link downloadnya

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat