29 July 2011

Antrean Panjang Terjadi di Blitzmegaplex

Hari pertama pemutaran film Harry Potter and Deathly Hallows: Part 2, bioskop Blitzmegaplex di mal Grand Indonesia diserbu hingga membuat antrean panjang.

Penonton yang ingin melihat film terakhir Harry Potter memadati loket pembelian tiket sejak pukul 13.00 WIB, Jumat (29/7/2011), sehingga menyebabkan antrean panjang.

Menurut salah satu staf Blitzmegaplex, antrian panjang seperti ini sudah terjadi sejak tiga hari lalu. "Dari tadi sejak loket dibuka memang sudah banyak yang mengantre," ujar staf bernama Tatang, saat ditemui okezone.


Film Harry Potter and Deathly Hallows: Part 2 ditayangkan di enam studio di Blitzmegaplex. Untuk mengatasi membludaknya penonton, Blitzmegaplex juga telah menyediakan tiga loket khusus film Harry Potter.

Diperkirakan pada Sabtu dan Minggu akan terjadi kenaikan jumlah penonton film Harry Potter. "Kemungkinan hari Sabtu-Minggu antreannya bisa bertambah panjang karena banyak yang libur," duga Tatang.

Demi menjaga keamanan, Blitzmegaplex menambah jumlah petugas keamanan yang biasanya hanya tiga orang dalam sehari, sekarang ditambah menjadi enam petugas.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat