29 July 2011

Mal Pondok Indah Disesaki Penonton Harry Potter

Pemutaran perdana film Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 di bioskop-bioskop Tanah Air langsung dibanjiri para penonton, salah satunya di Bioskop XXI Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

"Hari jumlah penonton lebih banyak dibanding kemarin. Mungkin pengaruh film Harry Potter, sehingga penonton jadi banyak," ujar salah satu staff bioskop XXI Pondok Indah Mall, Jumat (29/7).


Hingga tiga hari ke depan, empat studio yang ada di gedung bioskop itu digunakan semua untuk penayangan film Harry Potter yang merupakan episode terakhir. Untuk mengantisipasi melonjaknya jumlah penonton, XXI Pondok Indah Mall harus menambah jumlah petugas.

"Biar nggak kewalahan, kami (XXI Pondok Indah Mal) terpaksa menggunakan empat petugas," tuturnya.

Untuk harga tiket sendiri tidak mengalami kenaikan. Untuk harga kelas deluxe dan primier masih sama. Namun staff XXI Pondok Indah Mall mengaku tidak tahu sampai kapan film si penyihir ini akan diputar.

"Setahu kami film Harry Potter akan tayang sampai hari Minggu 31 Juli 2011 ini. Kalau pemutaran selanjutnya, jujur aja kami belum dapat informasi dari kantor pusat," paparnya.

1 komentar:

AnemonZ said...

hihihi koment balas... nice artikel mas boy... by:harry potter...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat