01 August 2011

Antrean Film Harry Potter Capai 500 Meter

Film Harry Potter terus menyedot perhatian penonton. Tidak terkecuali di Bandung, di Blitz Megapleks Cihampelas Walk, terjadi antrean yang cukup panjang yang diperkirakan mencapai 500 meter.

"Antrean terjadi sejak kami belum buka, sebelum jam 11.00 WIB. Saya kira panjanjangnya ada setengah kilometer lah," kata petugas keamanan Blitz Megapleks Ciwalk, Dwi handoko, kepada Okezone, Minggu (31/7/2011)

Menurut pantauan, panjang antrean pembeli tiket Harry Potter terjadi dari lantai dua Ciwalk sebelum eskalator menuju lantai tiga Blitz Megapleks.


Membludaknya penonton Ciwalk membuat pihak bioskop buka lebih awal. "Tangga eskalator sampai ke bawah penuh Mas," tuturnya.
Dia mengaku tidak menyangka antrean akan sepanjang itu. Sebab, film Harry Potter sudah diiputar di bioskop tersebut sejak Rabu 27 Juli lalu.

"Kita buka dari Rabu, kirain sekarang sepi, ternyata sampai ribuan gini," ujarnya.
Meski membludak, menurut Dwi, penonton yang antrean cukup tertib. Mereka berbaris satu-satu secara bergiliran.

Selain itu, pihaknya juga menambah gedung pemutaran khusus untuk film Harry Potter. Awalnya, Blitz hanya membuka delapan gedung, hari ini yang dibuka sebanyak sembilan gedung.

"Ini memang membludak, seperti film 2012 lalu yang juga membludak," tuturnya.
Pantauan Okezone, sekira pukul 11.30 WIB antrean masih terjadi meski tidak sepadat pada 11.00 WIB yang mencapai lantai dua. Namun, ruang membeli tiket di Blitz masih penuh.

Salah satu penonton, Deden Ganjar (38) warga Bandung, mengaku sudah antre sejak pukul 10.30 WIB. Dia nonton bersama seorang istri dan tiga anaknya.
"Anak saya yang minta, mereka merengek terus. Tapi saya udah nyangka anteran akan panjang gini," ungkapnya.

Deden menyebutkan, ketiga anaknya sangat ngefans terhadap film Harry Potter. Mereka bahkan mengoleksi novel, film, dan game-nya.(uky)

1 komentar:

Awank said...

ea gan, pda gila ama tuh pelm.....ckckck

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat