01 August 2011

Baru Bisa Masak Nasi Goreng

Pascamenikah, Fanny Fabriana sedang giat-giatnya belajar memasak. Meski baru bisa membuat nasi goreng, bintang film Lost in Papua ini bertekad menyajikan hidangan terbaik untuk suaminya di bulan puasa nanti.

"Aku lagi kerajinan masak untuk Zaki. Aku kan dibilang pasangan baru. Jadi ini pengalaman baru. Dia sih enggak pernah request makanan apa. Aku baru bisa masak nasi goreng," aku Fanny saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Bintang film Serigala Terakhir ini tak belajar masak secara khusus. Kehadiran ibunya menjadi guru terbaik bagi Fanny untuk belajar memasak.


"Kalau belajar khusus sih enggak, mamaku kan suka masak. Jadi banyak belajar," tandasnya.

Ketika bulan puasa, Fanny memang diminta secara khusus suaminya, Zaki untuk memasak. Zaki juga meminta kepada Fanny agar sudah menyiapkan makanan ketika berbuka puasa dan sahur.

"Suamiku minta aku harus bisa masak. Ssahur dan makan di meja makan," tukasnya.(rik)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat