11 July 2011

Laga Premier Harry Potter Terakhir, Emma Watson Menangis

Penayangan premier serial film Harry Potter terakhir, Harry Potter And The Deathly Hallows-Part 2, dibanjiri fans yang tak sabar menanti bintang idolanya beraksi di karpet merah.

Terlihat Emma Watson (21) tampil glamour di premier yang digelar di Trafalgar Square, London, Inggris, dalam balutan gaun abu-abu menjuntai hingga lantai yang membuatnya bak putri di negeri dongeng. Tapi senyumnya tidak berlangsung lama karena saat tersebut adalah momen terakhir dia berdiri di karpet merah untuk mempromosikan film Harry Potter And The Deathly Hallows-Part 2.

Aktris berambut pendek tersebut mengenang Daniel Radcliffe dan Rupert Grint sebagai lawan mainnya, serta berterima kasih kepada ribuan penggemar yang telah menyempatkan hadir.

Saat giliran Rupert berbicara, Emma tidak mampu menahan airmata. Dia menangis haru. Kemudian produser David Heyman menaruh kepala Emma di bahunya. Demikian dikutip Dailymail, Sabtu (9/7/2011).

David Heyman memeluk Emma dan memberinya sebuah ciuman kasih sayang di kening, membuktikan betapa dekat para pemain dan anggota kru.

Sebelum adegan yang emosional itu, pemeran Harry Potter Daniel Radcliffe necis berdiri di karpet merah mengenakan jas abu-abu. Dia tampak kewalahan menghadapi respons ribuan penggemar.

"Saya tidak berpikir akhir cerita terjadi malam ini karena setiap orang dan setiap yang akan melihat film ini akan membawa cerita ini dengan mereka melalui sisa hidupnya. Sebuah ucapan terima kasih untuk kalian semua karena memberikan saya pekerjaan, dan Jo yang memberi saya pekerjaan," ujar Daniel.

"Setiap kesempatan yang saya dapatkan. Saya sangat beruntung memulai pekerjaan (akting) saat berusia 11 tahun," imbuhnya.

Rupert Grint juga tak kalah emosional. Dia berterima kasih kepada penulis Harry Potter JK Rowling.

"Sulit untuk benar-benar percaya semua ini berakhir. Ini sangat luar biasa," kata Rupert.(ang)

1 komentar:

Anonymous said...

hikz....besok ane bikin yg ke 8..wkwkww

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat