20 July 2011

Tayang Usai Ramadan

Film Harry Potter 7 dipastikan tayang di bioskop Indonesia akhir Juli. Setelah film yang dibintangi Daniel Radcliffe itu, menyusul Tranformers 3 dan Kung-Fu Panda 3.

Selain film Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 yang akan tayang di Indonesia, film lain yang juga ditunggu-tunggu penggemar adalah Transformers: Dark of The Moon dan Kung-Fu Panda 3. Kedua film itu akan meramaikan bioskop setelah Ramadan.


"Dari ketiga film yang sudah pasti tayang, Harry Potter yang lebih diutamakan," ungkap Ketua Umum Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) Johny Syafrudin, yang dihubungi okezone, Selasa (19/7/2011).

Di London, premier film Harry Potter and the Deathly Hallows II telah dilangsungkan di Trafalgar Square, London, Inggris, pada 7 Juli 2011. Film yang dibintangi Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson juga sudah tayang pada 14 Juli 2011 di Singapura.

Atas dasar alasan itulah Harry Potter didahulukan ketimbang Transformers dan Kung-Fu Panda. “Mengejar momen,” ujar Johny. Sebab, jika Harry Potter ditayangkan belakangan maka akan sangat jauh tertinggal dengan negara lain yang sudah lebih dulu menggelar premier film yang diangkat dari buku JK Rowling itu. (efi)(ang)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat