20 July 2011

Lahirkan Anak Perempuan

Krisdayanti (KD) berencana melahirkan buah cintanya dengan Raul Lemos di Jakarta. Calon anak ketiga KD itu berjenis kelamin perempuan.

"Katanya adik aku itu perempuan. Pas, memang dari dulu aku ingin punya adik perempuan. Sudah gitu aku kan cucu satu-satunya perempuan. Jadi ingin ada temannya," ujar putri sulung KD, Aurel, yang ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2011).

Saat ini, usia kehamilan KD sudah tujuh bulan. Rencana kehadiran calon adik barunya itu dianggap Aurel sebagai kado istimewa di hari ulang tahun Aurel ke-13 yang baru saja lewat.

"Iya, itu jadi kado istimewa. Aku juga suka bilang minta adiknya cewek saja," paparnya.

KD akan melahirkan di Jakarta pun atas permintaan Aurel. "Aku sih mintanya di Jakarta. Kalau di Dili kejauhan. Aku juga kan ingin menemani. Mimi juga minta buat ditemani (saat melahirkan)," katanya.

Selama kehamilan ketiganya, KD tidak mengalami masalah berarti. "Keluhan enggak ada. Malahan walaupun hamil masih keliatan kurus, tapi ya paling Mimi ingin lebih sering ketemu saja," tandasnya.(ang)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat