20 July 2011

Ultah Aurel Tak Penting

Syahrini mengaku tak mengingat hari ulang tahun anak Anang Hermansyah, Aurel, yang jatuh pada Jumat lalu. Mantan teman duet Anang Hermansyah itu tak memberi kado untuk Aurel.

Padahal, saat masih berduet dengan Anang, Syahrini sempat dekat dengan Aurel. Tak jarang mereka jalan bersama untuk makan atau menonton konser bersama.

"Aku ada tur di Kalimantan, Batam, aku nyanyi. Terlalu fokus, jadi tidak mengingat hal-hal itu. Aku dalam proses memperbaiki karya, performance," kelit Syahrini saat ditemui di Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/7/2011).

Hubungan Anang dengan Syahrini memang renggang sejak mereka tak lagi berduet. Retaknya hubungan mereka tak lepas dari keputusan Anang yang beralih memilih Ashanty sebagai teman duet.

Padahal, saat masih berduet, Anang dan Syahrini terlihat begitu mesra dan disebut punya hubungan spesial di luar duet. Namun, setelah tak lagi berduet, keduanya perang dingin dan tak jarang saling sindir di media massa. Belum lama ini, mereka bertemu dalam salah satu acara dan tak saling berpapasan.

"Ketemu lagi senang ya. Aku berbeda segmen, jadi enggak ketemu tatap muka. Kalau kemarin iya ketemu karena satu segmen. Ketemu lagi sekarang di Dahsyat, walaupun enggak tatap muka," kata Syahrini.(rik)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat