09 August 2011

Anne Hathaway Muda & Arogan

Di masa awal meniti karier akting, Anne Hathaway ternyata seorang yang arogan.

Bintang One Day ini selalu mengedepankan profesionalisme dalam bekerja, namun dia jarang sekali mau menerima masukan dari sutradara.

"Saya lebih baik berbicara daripada mendengarkan. Kadang saya kurang bijaksana. Saya begitu takut jika tidak mengatakan hal-hal keras, khawatir mereka tidak dapat mendengar sama sekali. Saya selalu profesional, tapi saya pikir, mungkin saya agak muda dan arogan," aku Anne yang dikutip Showbizspy, Senin (8/8/2011).


Aktris Love and Other Drugs ini bingung mengapa orang mengasosiasikan namanya dengan komedi romantis karena dia tidak pernah membintangi film komedi.

"Ini lucu karena saya baru tahu bahwa saya dikenal di film komedi romantis, tapi saya belum pernah benar-benar memerankan satu film genre itu," katanya.

Aktris yang akan memerankan Catwoman di film terbaru Batman itu termasuk orang yang berusaha jujur dengan film-film yang dipilihnya.

"Saya sangat jujur ??tentang film-film yang ingin saya perankan. Itu sebanyak strategi yang saya miliki," tandasnya.(ang)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat