09 August 2011

Usai Ciuman, Emma Watson Ingin Anak

Emma Watson kepergok berciuman bibir dengan lawan mainnya di film The Perks of Being a Wallflower, Johnny Simmon. Usai berciuman, Emma ingin segera punya anak.

Bintang Harry Potter ini enggan mengkonfirmasi pemberitaan tentang ciumannya. Dia justru bertutur tentang keinginannya memiliki anak segera.

"Saya sangat dipengaruhi oleh nilai-nilai keluarga. Saya tidak sabar menjadi ibu dan memiliki sendiri sebuah keluarga," ujar Emma yang dilansir Showbizspy, Senin (8/8/2011).


Aktris asal Inggris ini mengakui, ada beberapa lelaki yang hanya tertarik kepadanya karena unsur ketenaran.

"Saya bisa melihat orang seperti itu. Sangat mudah untuk mencari tahu siapa yang benar-benar tulus. Butuh waktu satu tahun di universitas untuk mempercayai seseorang dengan benar," paparnya.

Emma juga menuturkan tipe lelaki yang diidamkannya.

"Saya mencari orang yang baik, berperilaku baik, cerdas, memiliki kepercayaan diri dan seseorang yang dapat membuat saya tertawa. Pada tingkat yang dangkal, saya tidak punya tipe. Bagi saya, lebih penting kepribadian daripada penampilan," bebernya.(ang)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat