09 August 2011

Ilmu Agama Jessica Iskandar Masih Nol

Jessica Iskandar memantapkan hati untuk belajar agama Islam. Presenter Dahsyat ini mengaku, ilmu agamanya masih nol dan berbanding terbalik dengan usianya yang terus bertambah.

"Umur bertambah, tapi ilmu agama masih nol. Makanya ingin belajar selain bisa dinikmati, bisa disyukuri juga. Tahu kepada siapa berterima kasih, bersyukur," ujar Jessica saat ditemui di kawasan Parung, Bogor, Minggu (7/8/2011) malam.


Guna memperdalam pengetahuan tentang Islam, Jessica secara khusus belajar dengan Habib Abdurrahman Assegaf. Sejak saat itu, pengetahuan agama bintang film Dealova ini berkembang pesat.

"Jessica belajarnya cepat, soalnya ada kemauan karena ingin belajar agama Islam. Tadi sudah belajar tauhid, salawat. Dasarnya pintar ditambah punya keinginan, jadi cepat," puji Habib Abdurrahman Assegaf.

Keputusan Jessica untuk berguru kepada ahli agama sangat tepat. Pasalnya, Jessica terkadang merasa sering bingung dan sulit memahami tentang Islam.

"Ternyata yang aku jalani tidak semudah membalik telapak tangan. Kadang ada rasa berat. Makanya harus ada guru yang membimbing," tandas Jessica.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat