09 August 2011

Digosipkan Putus, Justin Bieber-Selena Ciuman

Rumor kandasnya hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber kian kencang. Tak mau banyak komentar, pasangan muda itu menjawab penasaran publik dengan mengumbar kemesraan di acara Teen Choice Awards.

Pelantun Baby itu mencium pipi Selena dan menghabiskan waktu berdua di belakang panggung setelah Selena tampil bersama bandnya. Pada acara Teen Choice Awards yang digelar di Los Angeles, Selena dan Justin memang datang secara terpisah, yang tambah memberikan kesan bahwa mereka benar-benar sudah putus.


Sejurus kemudian ketika acara tengah berlangsung, seolah ingin menampik gosip mereka sengaja berciuman. Pasangan yang duduk bersebelahan itu juga menunjukkan hasrat kasih sayang dengan menghabiskan waktu berdua di belakang panggung, setelah Selena tampil bersama bandnya, The Scene. Demikian dilansir Dailymail, Senin (8/8/2011).

Selena didaulat menjadi Aktris TV Pilihan dan Artis Wanita Paling Hot. Bintang Monte Carlo itu tampak menakjubkan dalam balutan gaun strapless gading saat tiba di acara penghargaan. Dia berpose bersama anggota band The Scene, serta sesama bintang Disney Demi Lovato.

Sementara, Justin mengenakan rompi kulit, dasi kupu-kupu dan kemeja. Dia datang sendiri, sebelum berpose dengan model Tyra Banks.(ang)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat