07 August 2011

Cara Dewi Sandra Atasi Kesepian

Dua tahun menjanda sejak bercerai dari Glenn Fredly, Dewi Sandra, memiliki trik untuk membunuh sepi karena ketiadaan pasangan.

"Saya adalah orang yang menikmati kesepian. Saya me time. Saya ada saat saya sama keluarga, tapi ada saat saya butuh sendiri. Saya juga berpikir saya enggak bisa kesepian," ungkap Dewi yang ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.


Aktris sinetron Nada Cinta itu kerap mengusir sepi dengan membaca buku. "Kalau lagi sendiri saya suka baca buku dan ada beberapa hal lagi yang insya Allah akan ada di album saya. Yah, pokoknya intinya melakukan hal positif yang enggak merugikan saya," paparnya.

Dalam menjalani lika-liku hidup, pemilik album 'Wanita' itu membiasakan diri menuliskan beragam target yang hendak dicapai.

"Saya ada target, saya tulis di buku. Itu daftarnya panjang dan enggak mungkin saya tulis di sini," ujarnya.(ang)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat