07 August 2011

Emma Watson Beralih Jadi Guru Setir Mobil

Emma Watson tertangkap kamera tengah mengajari temannya menyetir mobil. Model dan aktris itu membantu teman dengan menyetir dari kursi belakang.

Bintang Harry Potter itu terlihat mengarahkan dari kursinya di belakang mobil saat dia dan dua temannya meninggalkan premier film The Change Up. Dan tampaknya Emma bersemangat saat ia membantu mengatur tongkat persneling temannya dan mengulurkan tangannya ke arah kemudi.


Aktris yang juga menyambi menjadi desainer ini sudah tidak asing lagi dengan jepretan paparazzi. Emma menghadiri pemutaran film di Teater Landmark pada Senin malam lalu. Selain Emma, ada Ryan Reynolds, Olivia Wilde, dan Jason Bateman berjalan di karpet merah.

Meskipun film waralaba Harry Potter yang membuatnya terkenal telah berakhir, Emma masih memiliki serangkaian komitmen kerja di bidang film.

Fans akan menyaksikan akting Emma di layar lebar film My Week With Marilyn, bersama Michelle Williams yang memainkan peran Marilyn. Film itu diangkat dari buku seorang pembuat film asal Inggris bernama Colin Clark. Emma juga terlibat syuting film The Perks of Being a Wallflower yang akan dirilis tahun depan.(ang)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat