07 August 2011

Tya Ariestya Target Nikah Umur 25

Merasa mantap dan nyaman bersama Irfan Ratingga, Tya Ariestya sepakat meresmikan hubungan ke jenjang pernikahaan.

Namun kapan rencana itu akan terealisasi, Tya mengaku belum tahu. Pasalnya, rencana pernikahan masih dalam proses diskusi kedua keluarga besar.

"Insya Allah, kalau ada jodohnya dan kalau Yang di Atas menentukan, aku menikah," papar Tya saat ditemui di Grand Opening Salon Rudy Hadisuwarno, Fatmawati, Jakarta Selatan, (5/8/2011).


Diakui Tya, dia memendam keinginan menikah muda saat usianya 18 tahun. Namun target tersebut meleset hingga sekarang. "Dulu cita-citanya menikah muda, kayaknya seru tuh. Mudah-mudahan sebelum lewat 25 tahun sudah nikah, amien," harapnya.

Keseriusan yang terjalin, diakui Tya membuat ia dan Irfan sepakat untuk saling mendalami karakter masing-masing, agar kelak tidak ada penyesalan.

"Sampai tahap ini masih pengenalan karena dia itu orangnya sangat religius, sedangkan aku easy going. Pokoknya saling mengerti dulu," pungkas presenter Mantab tersebut.

Tya menginginkan sosok calon suami yang soleh, pintar dan mau melakukan apapun untuk menafkahi keluarga. Kebetulan sosok tersebut ada di diri Irfan.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat