07 August 2011

Mulan Ajari Anak Berbagi

Bulan puasa dijadikan momentum penting bagi Mulan Jameela untuk mengajari kedua anaknya Tyarani Savitri dan Muhammad Rafly Aziz untuk berbagi pada sesama yang kurang mampu.
"Bentuk syukur pastinya. Banyak orang yang kurang mampu, aku harus perlihatkan kepada anak. Tidak hanya di bulan puasa, tapi juga setiap saat," tutur Mulan yang ditemui usia berbuka puasa bersama di KFC, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/8/2011).


Untuk mengajari anak lebih mendalami makna puasa, mantan personel duo Ratu itu mengaku selalu mengagendakan acara sahur on the road dan buka puasa bersama anak yatim.

"Sebetulnya kegiatan bagi-bagi makanan sahur, buka bersama setiap tahun selalu ada. Kebetulan tahun ini ada yang kasih tempat dan sarana, alhamdulillah banget," ucapnya penuh syukur.

Kebahagian wanita yang dikabarkan menikah siri dengan Ahmad Dhani ini makin bertambah saat mengetahui putranya mulai berpuasa sehari penuh. "Tahun lalu masih bolong-bolong, tahun ini alhamdulillah, meski sempat enggak sahur tapi Daffi tetap bisa full. Banggalah. Tidak ternilai apa yang dikasih sama Allah sudah lebih dari cukup," ungkapnya.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat