09 August 2011

Digosipkan 'Usir' 2 Anak Adjie Massaid

Belum usai kasus dugaan keterlibatan korupsi Wisma Atlet, Angelina Sondakh kembali diuji. Dia digosipkan menolak dua anak Adjie Massaid tinggal di rumahnya.

Mendengar rumor miring itu, seleb yang akrab disapa Angie ini tegas membantah. Baginya, kedua anak Adjie dari mantan istri Reza Artamevira tak ubahnya anak kandung sendiri.


"Zahwa dan Aaliya masih tinggal di sini. Bagi saya mereka tinggal di manapun, saya berbesar hati. Anak-anak Adjie tidak ada yang harus berpindah tangan," papar Angie saat ditemui di kediamannya, Taman Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (7/8/2011).

Angie mengaku selama ini ia tidak pernah memaksakan kehendak serta membatasi ruang gerak Zahwa dan Aaliya terhadap ibu kandungnya.

"Bagi saya tidak ada masalah mereka mau tinggal di sini atau rumah ibunya. Jadi jangan ada pemberitaan yang enggak benar," ujar Angie.

Bahkan akibat pemberitaan tersebut, putri pertama Adjie, Zahwa, terpukul. "Kalian tahu, Zahwa sangat sedih mendengar informasi soal itu. Dan saya rasa rumor itu efeknya tidak bagus untuk perkembangan Zahwa dan Aaliya. Jadi tolong jangan ada lagi pemberitaan seperti itu," pinta Angie.

Politisi Partai Demokrat ini tak memusingkan tempat tinggal anak-anak. Yang terpenting adalah kebahagiaan buah hatinya. Apalagi sebelum meninggal, Adjie memberikan amanah kepada Angie untuk menjaga, mendidik dan membesarkan ketiga anak mereka dengan bak.

"Saya yakin ibu kandung pasti ingin merawat dan membesarkan anak-anaknya. Seperti saya juga merindukan Keanu. Saya tidak ingin menahan siapapun. Yang penting mereka menemukan kebahagiaan. Mereka cerdas, selalu doakan daddy, selalu lihat daddy, bersihkan tempat (makam) daddy," tegasnya.(efi)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat