09 August 2011

Pacar Justin Bieber Diancam Akan Diperkosa

Jasmine Villegas, seorang model video klip yang pernah berpacaran singkat dengan Justin Bieber mendapat ancaman akan dibunuh dan diperkosa oleh pria bernama Steven Cintron.

Steven yang berusia 33 tahun sepertinya terobsesi pada Jasmine hingga berani membayar USD 5000 demi bisa membunuh penyanyi 17 tahun itu. Bahkan, Steven juga sampai mengunggah 75 video ancaman kepada salah satu model video klip lagu Justin Bieber yang berjudul Baby itu.


Seperti dilansir dari TMZ, Senin (8/8/2011), dokumen pengadilan Los Angeles telah menemukan bahwa Steven juga mengirim ribuan pesan pada Jasmine sejak tahun 2009 hingga 2011.

"Kamu akan mati Jasmine. Aku bersumpah demi Tuhan akan membunuhmu," tulis Steven dalam Twitter.

Tak hanya mengancam akan membunuh dan memperkosanya, Steven juga mengancam ibu, adik dan kekasih Jasmine. Ancaman itu tentu saja membuat Jasmine dan keluarga ketakutan dan melapor ke polisi.

"Di beberapa video, dia muncul dengan membawa senjata seperti senapan atau pisau dan menegaskan kalau dia akan menemukanku, memperkosa dan membunuhku," ujar Jasmine.

Karena laporan tersebut, pihak pengadilan akhirnya memutuskan dan memerintahkan agar Steven berada di jarak 100 yard dari Jasmine dan keluarganya. Dia juga tidak boleh menghubungi ataupun mengunggah video tentang Jasmine lagi di YouTube.

1 komentar:

News Online said...

Macam mana pula, di perkosa kok, pakai di ancam dolooo.. ngakak nih jaman skerang selebritis ada ada aja beritanya....

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat