27 August 2011

Film '?' Didemo FPI, Hanung Bramantyo Miris

Seleb-Online - Hanung Bramantyo sudah sejak beberapa hari lalu mengetahui film ? (Tanda Tanya) yang sedianya akan ditayangkan di SCTV bakal didemo FPI, Sabtu (27/8/2011) ini.

Melalui akun Twitternya, suami Zaskia Adya Mecca itu menginformasikan sedang berada di Australia pada Kamis, 25 Agustus. Keberadaannya di sana untuk menghadiri festival film di Melbourne, menuangkan perasaan mirisnya sebagai sutradara film ? (Tanda Tanya).

"FILM '?', malam ini habis diapresiasi di Melbourne dengan meriah, malamnya ditelp SCTV kalo mau didemo FPI :(," tweet Hanung.

Kicauan Hanung itu langsung mendapat komentar dari followernya. Tak sedikit yang memberikan dukungan kepada sutradara kondang itu untuk tetap sabar.

"FPI: Front Pengacau Indonesia makasudnya mas?....:)," tweet @munawarr.

"Film Anda didemo orang-orang tolol tak berotak, namun diapresiasi orang-orang berkelas. Lanjutkan perjuangan Anda," tweet @Tangguh21.

Sebelumnya, masih di Twitter, Hanung menyatakan ketidakpercayaannya film ? (Tanda Tanya) yang akan ditayangkan di televisi ternyata masih direspons seperti saat dirilis di bioskop.

"Seperti '?' Yg sebentar lagi tayang di SCTV juga banyak yg dipotong. Bukan karena iklan. Tp untuk kepentingan umum :)," tweet hanung pada 24 Agustus.

"Film '?' Ditujukan untuk penonton tingkat apresiasi terbuka. Sedangkan TV diakses masy majemuk. Harus disesuaikan:)," kicau hanung lagi.

FPI akan berdemo di kantor SCTV yang berada di Senayan, Jakarta, hari ini sekira pukul 15.30 WIB. Film ? (Tanda Tanya) banyak dikecam ulama karena dianggap menyebarkan paham pluralisme yang sudah difatwakan haram oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).
(efi)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat