27 August 2011

Min 'Miss A' Permalukan Hyoyeon 'SNSD'

Seleb-Online - Hyoyeon ‘SNSD’ blak-blakan membicarakan perilaku aneh Min 'Miss A' yang kerap membuatnya malu saat keduanya hang out bersama.

“Setiap kali berjalan dengan Min, dia selalu mempermalukan aku. Dia akan langsung menari jika mendengar musik. Bagaimana bisa Anda melakukan tarian Beyonce di muka umum?,” keluh Hyoyeon di acara KBS 2TV Secret, seperti dilansir Dkpop, Sabtu (27/8/2011).

Diakui Hyoyeon, Min bukannya malu justru menjawabnya dengan cuek. “Aku tidak peduli penglihatan orang lain. Aku melakukan apa yang ingin aku lakukan," ucap Hyoyeon.

Dan Min baru menyadari perilakunya yang suka menari seenaknya di depan umum adalah hal yang salah. Dia akhirnya meminta maaf. “Saya tidak akan pernah melakukan itu lagi di depan umum,” janji Min.

Min Miss A lahir di Seoul, Korea Selatan tanggal 21 Juni 1991, memiliki nama asli Lee Min Young. Dan resmi bergabung resmi dengan Miss A pada tahun 2010.

Kim Hyo-yeon atau lebih dikenal Hyoyeon lahir pada bulan September 22, 1989. Dan lebih dikenal sebagai seorang penyanyi Korea Selatan, penari, dan model. Dia adalah anggota dari Generasi gadis Korea Selatan kelompok gadis ", dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2007 dan merupakan pemimpin penari.(efi)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KapanLagi.com: Selebriti Indonesia | Sandra Dewi : Profil, Foto, Video dan Film
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D

Stat